SubmitYahoo Gratis Download Windows Xp Dark Edition ~ Febri Irawanto - Gudang ilmu

Maxsimal Sosial Comunity

Sabtu, 03 September 2011

Gratis Download Windows Xp Dark Edition

Gratis Download Windows Xp Dark Edition

Meskipun sekarang sudah jamannya windows 7 namun masih banyak yang setia menggunakan windows XP sepereti saya. Saat ini windows XP yang terbaru adalah Windows XP SP3. Selain simple, windows XP SP3 juga memiliki tampilan yang lebih baik. Yang paling saya sukai adalah Windows XP SP3 Dark Edition.
Alasan lain mengapa masih banyak sekali yang lebih memilih Windows XP SP3 Dark Edition adalah karena Windows XP SP3 sudah memiliki NAP (Network Access Protection) yang juga dipakai oleh Windows Vista dan merupakan sebuah sistem teraman didunia.
Keunikan dari Windows XP SP3 Dark Edition adalah ketika kita menginstal Windows tersebut, maka secara otomatis sampah-sampah virus, trojan atau malware dan menggantinya dengan sistem yang baru.
Windows XP SP 3 Dark Edition juga mendeteksi hardware dan plugin lebih cepat daripada versi sebelumnya. Pada windows XP SP2, pendeteksian hardware bisa terjadi berkali-kali sesuai dengan berapa kali kita memasukkan hardware pada komputer. Hal ini tidak terjadi di Windows XP SP3 Dark Edition.
Berikut adalah fakta-fakta yang ada pada Windows XP SP3 Dark Edition:

  1. Windows XP SP3 dapat langung diinstal pada minimal XP SP1, tanpa merubah menjadi SP2 terlebih dahulu.
  2. Windows XP SP3 membetulkan sekitar 1174 bug dan update sendiri.
  3. Windows XP SP3 juga mengupdate untuk Windows Media Player 10 otomatis.
  4. Untuk Windows XP retail versi OEM tidak akan meminta serial number.
Itulah uraian singkat mengenai data dan fakta tentang Windows XP SP3 Dark Edition. Jikan ingin mendownloadnya gratis, silahkan klik link dibawah ini.

Download Windows XP SP3 Dark Edition
Password : hendra:onion-86:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More